Saturday 29 June 2013

Sword Art Online Episode 3 Subtitle Bahasa Indonesia


Sword Art Online (ソードアート· Sodo Ato Onrain) adalah novel ringan seri Jepang yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh ABEC. Serial ini berlangsung di dekat-masa depan dan berfokus pada berbagai virtual reality MMORPG dunia. Novel-novel ringan ini mulai diterbitkan pada ASCII Media Works' Dengeki Bunko label dari tanggal 10 April 2009, dengan seri spin-off peluncuran pada bulan Oktober 2012. Serial ini telah melahirkan tiga adaptasi manga. Sebuah televisi anime seri yang diproduksi oleh A-1 Pictures ditayangkan di Jepang antara Juli dan Desember 2012. Anime ini telah dilisensi di Amerika Utara oleh Aniplex USA dan akan mulai ditayangkan pada Adult Swim's Toonami pemrograman blok pada bulan Juli 2013. Video gamenya berdasarkan seri ini dirilis pada PlayStation Portable Maret 2013.
Pada tahun 2022, Virtual Reality Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (VRMMORPG), Sword Art Online (SAO), dirilis. Dengan Nerve Gear, helm virtual reality yang merangsang panca indera pengguna melalui otak mereka, pemain dapat mengalami dan mengontrol karakter dalam game mereka dengan pikiran mereka. Pada tanggal 6 November 2022 semua pemain log in untuk pertama kalinya, dan kemudian menemukan masalah bahwa mereka tidak dapat log out. Mereka kemudian diberitahu oleh Kayaba Akihiko, pencipta SAO, bahwa jika mereka ingin bebas, mereka harus mencapai lantai 100 menara game dan mengalahkan bos terakhir. Namun, jika avatar mereka mati dalam game, tubuh mereka akan mati juga di dunia nyata. Cerita ini mengikuti kehidupan Kirito, pemain terampil yang bertekad untuk mengalahkan game. Karena permainan berlangsung selama dua tahun, Kirito akhirnya berteman dengan pemain wanita bernama Asuna dengan akhirnya ia jatuh cinta. Setelah duo menemukan identitas Kayaba avatar di SAO, mereka menghadapi dan mengalahkan dia, membebaskan diri mereka sendiri dan pemain lain dari game.

Plot

Empat bulan telah berlalu dengan pemain yang lebih kuat dan serikat penyelesai lantai game. Setelah menyimpan serikat yang disebut Kucing Bulan Hitam, pemimpin mereka, Keita, terima kasih Kirito dan meminta dia untuk bergabung dengan serikat mereka. Kirito menerima undangan, tetapi menyembunyikan fakta bahwa ia adalah Level 40, dua kali rata-rata tingkat serikat. Obligasi Kirito dengan teman-teman barunya, terutama Sachi, yang mengaku dalam Kirito bahwa dia takut mati. Kirito meyakinkan bahwa dia akan melindungi dia dan bahwa mereka akan bebas satu hari. Pada tanggal 12 Juni 2023 sedangkan Keita pergi untuk membeli rumah untuk guild, Black Cats memutuskan untuk mendapatkan uang dengan pergi ke lantai atas ruang bawah tanah, tetapi berangkat perangkap, mengunci diri di sebuah ruangan dengan tingkat yang lebih tinggi Mobs. Kirito putus asa mencoba untuk menyelamatkan teman-temannya, tetapi mereka semua tewas, termasuk Sachi. Menyalahkan diri sendiri karena kematian teman-temannya, termasuk Keita, yang bunuh diri setelah mengetahui apa yang terjadi, Kirito menampilkan kecenderungan semakin nekat dan pergi pada pencarian berbahaya untuk mendapatkan item yang akan menghidupkan kembali orang mati. Pada tanggal 24 Desember 2023 Argo informan memberitahu Kirito dari keberadaan bos spesial bernama Nicholas Renegade, yang menjatuhkan item. Sebagai Kirito perjalanan ke bos, ia diikuti oleh Klein dan rekan serikat Fuurinkazan, yang takut untuk keselamatan Kirito itu. Mereka kemudian dikelilingi oleh Kudus Naga Aliansi serikat yang juga mencari item. Klein dan serikat menahan Naga Kudus, sementara Kirito pergi untuk menghadapi Nicholas sendiri. Dia muncul menang, namun putus asa nya, Kirito menemukan bahwa item bos hanya bisa menghidupkan orang mati dalam waktu sepuluh detik kematian seseorang. Ketika Kirito kembali ke kamarnya, ia menerima pesan dari Sachi yang ia dicatat sebelum kematiannya akan disampaikan pada malam Natal. Dalam pesan tersebut, Sachi meminta Kirito tidak menyalahkan dirinya sendiri atas kematian dan bahwa ia harus terus hidup sampai akhir permainan. Saat ia berakhir dengan pesan bersenandung "Rudolph the Red-Nosed Reindeer"sebelum mengucapkan selamat tinggal, Kirito menangis.
(sumber: Wikipedia - diterjemahkan oleh Naufal - telah diperiksa oleh Naufal).

"Rusa Kutub Berhidung Merah"
"Akahana no Tonakai" (赤鼻のトナカイ)




Translator: Naufal Albari
Editor: Naufal Albari 
Uploader: Naufal Albari
[480p | MKV Hardsub | 848x480 | 67.2 MB]

[480p | MKV RAW | 848x480 | 61.9 MB] go to this page

0 comments:

Post a Comment