Wednesday 26 June 2013

Tamako Market Episode 1 Subtitle Bahasa Indonesia


Admin Quote: "Ohayou, sudah lama tidak berjumpa karena banyak kesibukan di dunia nyata saya tidak sempat untuk nge-project anime, tapi kali ini saya telah selesai mengerjakan dan akan mengeposkan anime favorit saya, selamat mendownload (hehe..)."

Tamako Market (たまこ まーけっと Tamako Māketto) adalah serial televisi anime Jepang yang diproduksi oleh Kyoto Animation dan disutradarai oleh Naoko Yamada. Serial ini ditayangkan di Jepang antara bulan Januari 10 dan 28 Maret 2013. Anime ini telah dilisensi di Amerika Utara oleh Sentai Filmworks.
Tamako Kitashirakawa adalah putri sulung dari sebuah keluarga yang menjalankan toko mochi Tama-ya di Distrik Belanja Usagiyama (うさぎ 山 商店 街 Usagiyama Shotengai). Suatu hari, Tamako bertemu dengan burung aneh bisa berbicara bernama Dera Mochimazzwi yang datang dari negeri yang jauh mencari pasangan untuk pangeran di negaranya. Setelah menjadi gemuk karena terlalu banyak makan mochi, Dera berakhir menjadi tukang antar di rumah Tamako itu. Seri ini mengikuti kehidupan sehari-hari Tamako, teman-temannya, keluarga dan tetangga, dan burung aneh itu.

Plot

Disaat belanja beberapa bunga di pasar setempat, Tamako Kitashirakawa, putri seorang pemilik toko mochi, bertemu dengan burung aneh berbicara bernama Dera Mochimazzwi yang memutuskan untuk mengikuti rumahnya. Tamako dan adiknya Anko pergi ke pemandian umum nanti malam, Dera menemui teman lama Tamako, Mochizō Oji, membawanya ke pemandian juga. Saat Malam Tahun Baru tiba, dan Dera telah bertambah berat badan setelah memakan banyak mochi pemberian keluarga itu, Dera hampir tersedak mochi, mendorong warga untuk membantu dia mengeluarkan mochinya, menghadap ulang Tamako itu.
(sumber: Wikipedia - diterjemahkan oleh Naufal - telah diperiksa oleh Naufal).

"Dialah si Putri pembuat Mochi yang sangat Lucu"
"Ano Ko wa Kawaii Mochiya no Musume" (あの娘はかわいいもち屋の娘)



Translator: Naufal Albari
Editor: Naufal Albari 
Uploader: Naufal Albari

[480p | MKV Hardsub | 848x480 | 57.2 MB]

[480p | MKV RAW | 848x480 | 61.9 MB] go to this page

0 comments:

Post a Comment